December 28, 2009

Masjid Jamek Kajang Himpun RM220,080/= Peruntukan Bantuan


Kajang, 09 Muharram = 26 Disember (Sabtu):

Sepanjang tahun 2009 Masjid Jamek Kajang berjaya menghimpunkan sejumlah RM220,080/= sebagai bantuan kepada faqir miskin dan anak-anak sekolah yang miskin. Sebahagian dari tabung telah diagihkan sebelum Raya Idulfitri. Hari ini sempena anak-anak miskin yang akan pulang bersekolah, termasuk faqir miskin yang sebelum ini belum menerimanya dijemput hadir ke masjid menerimanya.

~ADUN Bangi ketika berucap semasa majlis perasmian~


Untuk itu ADUN Bangi atas kapasitinya selaku Pembantu Exco Agama dijemput merasmikannya. Turut hadir ialah Datuk Ungku Abdul Ghani Orang Kaya Daerah Hulu Langat, YB Dr. Che Rusli Che Mat Ahli Parlimen Hulu Langat, Tuan Haji Hanafi Nazir Masjid Kajang dan Setiausaha Sdr. Azmi Ahmad, Ustaz Zuraidi dari MAIS dan Ustaz Fadhil dari Pejabat Agama Daerah Hulu Langat. Pada hari ini pihak Masjid mengeluarkan peruntukan sebanyak RM67,600 dengan ditambah oleh pihak MAIS pada hari ini sebanyak RM11,500 lagi. Hari ini penyampaian diagihkan kepada lebih dari 100 orang.

ADUN Bangi, ketika merasmikan pengagihan menyebut tentang keperihatinan Kerajaan Negeri terhadap rakyat. Begitu juga pihak masjid sendiri yang telah menghimpun peruntukan dari derma orang ramai untuk mereka yang berkelayakan menerimanya pada hari ini. Beliau menyebut tentang bantuan kerajaan kepada warga emas, anak yang baru lahir di Selangor, bantuan masuk universiti dan pinjaman pelajaran dari Kerajaan Negeri tanpa faedah. Beliau meminta kepada ibu bapa dan anak-anak sekolah menggunakan wang diterima kepada perkara yang bermanfaat seperti untuk perbelanjaan anak-anak yang bakal kembali bersekolah.Ybhg. Datuk Ungku Abdul Ghani, Orang Kaya menyampaikan bantuan, juga oleh YB Dr. Che Rusli dan ADUN Bangi.

~Datuk Ungku Abdul Ghani menyamapaikan bantuan kepada penerima~

2 comments:

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    ReplyDelete
  2. [[[Kontak Saya]]]]
    W/A:::::::::::::::::::::::::+62 81617 547 646
    Tel:::::::::::::::::::::::::::+62 81617 547 646
    e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    W/A:::::(+44) 7480 729811
    Tel....:::(+44) 7480 729811
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

    ReplyDelete