December 8, 2009

Pas Kelantan Must Counter Attack Umno-BN Aggressively

No doubt, Kelantan is the strongest fort for Pas. For twenty years that state under Pas and remained unchallenged by Umno-BN. In fact following Kelantan Pas has spread his wing to Kedah, Selangor and the other states. What is the secret that Kelantan being remained under Pas. The answer is the strong of Islamic leadership (ulama`) that leads by YAB Tuan Guru Dato` Nik Abdul Aziz bin Nik Mat who is the Menteri Besar of Kelantan and Murshidul Am of Pas and of cause the supporting of the people to Islam and the leadership..



Recently, despite Pas is not only unchallenged by Umno-BN, the Kelantan Government has challenged the Federal Government for being not paying the oil royalty to Kelantan according to the Petroleum Development Act and agreement signed between the Kelantan government and Petronas. The Federal Government being accused for so long time hided the fact that oil-field off shore of Kelantan is under Kelantan and the Federal Government being accused that modified the distant area from ten km nautical to three off the shore, but under pressure of the state and proved that the off shore oilfield under Kelantan territory, the Federal Government agreed to pay what they called as `compassionate payment` That the `agreed` indirectly the Federal Government accepted that the Kelantan legally has the right in demanding the royalty. The decision made by Kelantan not to accept the `compassionate payment` is quietly right, unless Kelantan would be like Terengganu that the compassionate money channeled through the Federal agencies and cronies rather than state government.

Caught in the situation and Kelantan agitated and demanded the royalty and Tengku Razaleigh agreed to participate in the caucus of the royalty the Federal Government really under pressure and uncertainty to accept or not to accept. To accept that means Federal Government (Petronas) needed to pay Kelantan one billion Malaysian dollar yearly and arrears of the past, it means not only exhausted the Federal money, but, what the Federal strongly object not give the royalty to Kelantan that by giving the royalty Kelantan would become a rich country, it likes give gun to enemy. Pas and Kelantan would not only popular but stronger.



For Umno-BN the best way is to weaken the Pas and leaders by any relevant issue, that the approach taken by Umno-BN such as question the motive of company or person who offer Tuan Guru sponsorship to Makkah and asked Malaysian Anti-Corruption Agency to investigate that embarrassed Tuan Guru and cancelled his visit to Makkah. Not satisfied with the case of sponsorship they raised the case of Tuan Guru son in Law Abdul Ariffahmi Abdul Rahman who is Chief Executive Officer of Perbadanan Menteri Besar Kelantan. Abdul Ariffahmi`s office was raided by the Malaysian Anti-Corruption Agency early November to investigate alleged financial anomalies and irregularities that brought him to tender his resignation on December 24 and will be effected on next Much 23. Not satisfied what they have done UMNO-BN raised the unnecessary question about who would succeed YAB Tuan Guru Dato` Nik Abdul Aziz.

Three names were mentioned to fill the post. However all agreed that the already Deputy Menteri Besar YB Mohammad Yaakob is the man who is eligible to fill, if there is vacancy and agreed by President and members . However all the issues that Umno-BN tried to blow, but never ignited until they found the new one what they called sermon of Tok Guru to downfall Prime Minister Dato` Seri Najib because the Prime Minister did not agree to give oil royalty to Kelantan. They played the issue through the media tv and papers in hopping that the people especially from Kelantan will against Tuan Guru and for the testing ground they gathered around 1000 on Tuesday first December at Kota Baru and demonstrated, protested and and asked Tuan Guru to quite.

However on Friday the 4th December they were ten thousand of people gathered to demonstrate and gave full support the leadership of Tuk Guru. That counter attacked silenced for a while the enemy and made Pas stronger.


However they would not stop to agitate Pas and its leaders as a core of Pakatan. They would not sleep in search the weakness of Pas and its leaders and ready to attack at any time. Kelantan must counter them aggressively and asked the royalty as a pressure to them.

3 comments:

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    ReplyDelete
  2. Pengikut islam yang terkasih

    Nama saya Hendra Setiawan dari Malang Indonesia
    Apakah saya di sini untuk memberi tahu semua saudara dan saudari saya tahu bahwa ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan pinjaman tanpa stres dan perusahaan pinjaman ini 100% dipercaya dan peduli pada kesejahteraan orang lain dan mereka memberikan pinjaman kepada orang-orang untuk membantu kebutuhan keuangan mereka

    Jadi saya memberi tahu Anda pencari pinjaman untuk mengajukan pinjaman di METROLINA CREDIT COMPANY
    Mereka jujur dan saya jamin Anda bahwa Anda tidak akan menyesal mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini dan yang terbaik adalah mereka tidak akan menangkap Anda atau menyaring properti Anda jika Anda tidak dapat memenuhi jangka waktu pinjaman selama Anda memiliki penjelasan yang masuk akal ketidakmampuan Anda untuk memenuhi pembayaran pinjaman pada saat jatuh tempo

    METROLINA CREDIT COMPANY adalah perusahaan pemberi pinjaman terbaik di sektor peminjaman dan saya akan menyarankan agar Anda mengajukan pinjaman sekarang dan keluar dari tekanan keuangan

    Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman selama bertahun-tahun dan ini membuat saya lebih banyak hutang dan saya sangat lemah dan bahkan tidak dapat membayar schoo; biaya untuk anak-anak saya lagi. anak saya tinggal di mengasah selama 1 tahun sebelum saya mendapat pinjaman dari METROLINA CREDIT COMPANY dan sejak itu hidup saya berubah menjadi lebih baik dan saya memiliki bisnis yang lebih baik untuk istri saya dan PABRIK ROTI saya hampir selesai sekarang
    Saya lebih bahagia daripada saya dulu dan sekarang saya tahu bahwa hidup memiliki lebih banyak untuk ditawarkan ketika Anda memiliki uang
    Hubungi  METROLINA CREDIT COMPANY hari ini dan tulis ulang kisah Anda seperti saya


    COMPANY NAME ::: METROLINA CREDIT COMPANY
    GMAIL :: metrolinacreditcompany@gmail.com
    facebook ::::: Perusahaan Kredit Metrolina /
    IG :::: Kredit MetrolinaWHATSAPP ;;;;;  + 16503822846

            KONTAK SAYA
    Nama Saya :: Hendra Setiawan
    GMAIL saya ::: hendrasetiawanhendra502@gmail.com
    WHATSAPP;;;; +60107103277
    SEMUA TERIMA KASIH ATAS PERUSAHAAN KREDIT METROLINA

    ReplyDelete
  3. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete